Selasa, 18 Oktober 2011

Kejadian Aneh

foto-foto kejadian yang aneh
Berikut ini adalah foto atau gambar kejadian yg aneh Kadang-kadang kita dibuat terkejut dengan melihat gambar yang aneh terjadi, yang kadang kadang tidak masuk akal. Simak foto dan gambarnya.

 Pohon ini adalah aneh, difoto kok bentuknya seperti penari balet, benar benar aneh.



 Ini binatang apah ya? seperti anjing tapi tidak , mukanya seperti monyet, apa ya?

 Bener benar Gila dasar binatang, Kok anjing mau memperkosa harimau, dasar aneh, dasar binatang.

 Wah ini, kejadian Luar angkasa, aku ndak tahu apa ini ya.

 Wah ini benar benar aneh, biasanya tikus takut sama kucing , kok ini malah kucing tidur sama tikus sih. Benar benar kejadian aneh

 Ini sopirnya ngantuk atau mabuk sih , kok mobilnya masuk rumah orang , jadinya begitu.

 Wa, geri dengan kilat dan angin puting beliung ini, jangan sampai kena yang seperti ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Get this widget!