Jumat, 04 Maret 2011

cara membuat gambar dengan format gif

CARA MEMBUAT GAMBAR FORMAT GIF


MEMBUAT GAMBAR GIF

-------------------------------------------------------------------------------

sob pernah liat gambar atau photo bisa tampil berganti-gantian seperti ini :

LIHAT GAMBAR GIF DISINI

itu yang disebut gambar gif. sob bisa membuatnya yang sederhana kok. Yuk ikuti langkah saya berikut. watch n learn :)

1. siapkan maksimal 10 gambar (format PNG,JPG,JPEG) di dokumen komputer sob yang mo disatuin jd gambar gif

2. kunjungi situs http://gickr.com

3. nah klik disana yang ada tulisan " upload images from you computer "

4. klik tombol " Browse " nya lalu pilih gambar mana aja yang udah disiapin tadi di komputer or dokumennya sob. pilihnya satu aja dulu ya. klik " open "

5. Nah baru ulangi lagi langkah 4 untuk masukkan gambar ke-2 dan seterusnya sampai 10 gambar. mengapa 10? maaf sungguh maaf sob dari empu sitenya cuma mampu nampung 10 hehehe.

6. di bagian bawah file yang udah di browse di situs tadi ada beberapa kolom. kolom yang satu berisi pilihan ( SIZE ) ukuran gambar yang akan di hasilkan nanti ( ada pilihan big, normal, user pic, dll). Nah yang satunya lagi kolom pilihan (SPEED) kecepatan akses nya. Saya biasanya pake speed normal aja sob, sama ngebut dan hasilnya sama kok.

7. tinggal klik " NEXT " deh yang bentuk segitiga pada pinggir lampiran form tadi.

8 Tunggu prosesnya sebentar dan.... muncul deh gambar gif nya beserta kode html nya pula.

mau coba? harus!


| Free Bussines? |

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
;
informasi lebih lanjut kunjungi dokter.. :D semoga bermanfaat gaan..